Kamis, 26 Maret 2009

Like father like son..

Haha.
Ayah ama anak ga jauh beda.

Itu lah terjemahanny kra2..

Kalau peribahasa indonesianya mah
'buah ga akan jatoh jauh dr pohonny'

KECUALI pas buahnya jatoh ditendang.Jd jauh
Y kan?

Ok.balik ke topik.

Nah.
Kmren2 tuh(kamis,26 mret,jam 8 mlem) saya iseng2 buka album foto

Dan g sengaja ada album foto si babeh pas masi muda..
REAKSI PERTAMA: KETAWA..soalnya lucu. kenapa? karena rata2 para ayah sewaktu muda badannya pada proposional tapi pasca nikah perutnya "sedikit" lebih bergerak ke depan.
REAKSI KEDUA:langsung ngebandingin ama foto saya..

berikut hasil perbandingannya




Haha.
Dan ini saya



"Like fther like son"
Beliau sneng maen bola saya jg sneng

Kalau dtnjau dr sisi biologi

Nampakny gen bola si ayah diwariskan secara sempurna ke saya.

Haha.
Hnya postingan selingan sblm mkn malem

See you next time!!

2 org yang comment(nuhun alias makasih):

Makudin mengatakan...

bajunya sama2 biru juga yaa..
hhe

kayaknya, perilaku turunan dari ayah, muka turunan dari ibu. hha

si abajj mengatakan...

Hehe.
Sifat mah 50:50 tp dor. .