Minggu, 31 Mei 2009

Makan Skarang,Kenyang Ampe Besok!

Haha
Autis bgt kan?
Makan skarang,tp kenyang ampe besok.

Berawal dr rasa lapar waktu saya lg d ssc,senin 25 mei lalu

Akhrnya saya dan adi memutuskan untk makan di tempat supermegah dan exclusive.
WARTEG ALIAS WARUNG TEGAL.

senin:
Nasi+telor bumbu pedes+kangkung+cumi
@6000

Dteng ke warteg senyum2,kluar warteg kringetan,kekenyangan!

Selasa:
Warteg lg,tp nambah 1 orang
Jd saya,adi,rizkihadi

Sy mkan pk Nasi+ayamsrundeng+sayur tahu+telor
@6000 gtw 7000
Kekenyangan ampe skt perut.parah!

Rabu:
Warteg LAGI!
haha
Dan nambah 2 personil
Jadi saya,adi,rizkihadi,irham,ridwan!
Haha

Hari it lupa menunya
Tp nasiny cuma setengah porsi..
Tp akhrnya justru ga kenyang
Jd g puas!hehe

Tp intinya
Makan d warteg it murah+kenyang banget!!

Jd saya ngasi julukan bwat warteg itu..

Warteg'kenyang ampe besok'!
Haha

Makan skrg,tp knyang ampe besok..
Hehe

1 org yang comment(nuhun alias makasih):

nadita C F mengatakan...

haha, autis abeeeesh