Senin, 16 Juni 2008

hamster maen ice skating

senen kliwon 16 juni 2008

yuhhuu,,hamster maen ice skating!!

jam 07.00-07.30 di rumah g tw ngap
jam 08.00-10.00 di warnet alma(jln belitung no sekian, di depan SMAN 5 we pkoknya,
beberapa langkah dari mesjid al-kautsar,
1 kali belok dari gerbang samping SMAN3) )
jam 10 lebih sekian nyampe di skolah..

1 TUJUAN,,MAEN ICE SKATING bareng temen2 sekelas
jdi ini tuh sbnernya acara sebuah ekskul ice skating SMAN 3 yang bernama TIIS(singkatannya lupa,klo dikira2 plg tiga's ice skating,ngasal)
dimana kita bayar 20 rebu kita bisa maen sepuasnya START dari jam 11 pagi..selese nya terserah,,tp kynya ampe tutup ato disuruh pulang ama mas2 ato mbak2 disono)

Tempat ice skating: ISTANA PLAZA BANDUNG, jalan PASIRKALIKI deket KFC pasir kaliki, dkt cendol elizabeth pajajaran, dket tkg pisang ijo yng dket am SMP 9,sip??

TRING!!nyampe aj(ky tuyul ajjah)

anak sebelas ipa 1 yang dateng tuh

-the cowo:(saya-ipnu-dacil-ghip-arsi-babas-ghip-mina-luqman"putranya buce"-kang mas"fashabukanbabas")

-the cewe:(maidin"putri solo"-hani"seuri"-nadine"bunda"-intan"sensu"-inay"ayah"-dea"CM")
sbnrnya ada vya,,tp di ama co nya,ehm2..klo IPONK g usah disebut lagi!soal ice skating, jago deh!!g salah jadi tukang ice serut 5 taon,xp

sebelum maen ICE SKATING, kita smpt maen dlu di JAGONYA GAME"GAME MASTER" bbrp menit, abis ntu baru kita MAIN ICE SKATING!!

saya pun mendatangi iponk dan menukarkan uang 20 ribu dan saya mendapatkan selembar tiket dan kupon ice cream!

YAKS,saya pun masuk ke sebuah ruangan padat sesak bejejel org,,langsung deh ngukur ukuran kaki dan alhamdulillah dapet juga ukuran 28,5 cm
soalnya ad juga tmen yang g dapet sepatu tp akhirnya dapet juga sih tp buluk(YANG NGERASA!!)
bgtu dapet spatu, doeng...
saya gpake sendal jepit,g bawa kaos kaki,y udah deh terpaksa minjem satu kaos kaki ke tmn..
jadi kaki kiri pake kaos kaki dan kaki kanan gpke!!hehehe

MASUK ARENA!!JRENG2..

tp ternyata eh ternyata...g semua anak sepatv(sebelas ipa 1) maen!gpp lah..

sssrrrttt..dgin..hmm ternyata arena ice skating beda ama kulkas yang notabenenya sama2 bermaterikan es yaitu zat cair yang padat yang bersuhu antara 0-4 derajat Celcius...(ceileh so ilmiah bgt sih lu)
haduu,saya yang ga punya basic sama sekali langsung susah adaptasi
masa arus saya arus gelosoran pake dada ato lutut ky pas lagi ngepel,g tw knapa tiba2 muncul rasa MALU,HEHE

ad tmn bilang"sama aja kaya roller blade da,asal basicnya udah bisa ini juga pasti bisa cuma beda medan ajah"
nah klo saya, roller blade aja maen bru 1x ntu juga pas masi kecil badan aj paling cma sgede pahanya ade rai

tp mskipun g bisa, ttp seru bgt..maju2 g jelas arah,nabrak anak kecil,ngejatohin anak kecil gara2 mw jatoh trus megang ntu anak, maen kreta2 an, ngedorong orang(so2an),didorong org, pkoknya seru lah!

beuh,tp pas maen bnyak bgt jg jatuh nya!!sakitttt...tp seru tapi sakit tpseru..gmn dong??!
jatuh ke belakang,ke depan,pkoknya freestyle bgt deh klo soal jatoh!!bisa dibilang kayanya potensi saya emank disitu!

tapi yang paling parah tuh waktu ama ghip...jadi kita tuh pelukan dan karena sama-sama amatir(ghip lbh amatir ah!!)
kita jatuh kepeleset ke blkg!!OK KITA GPP..

kedua,kita pelukan lagi,,dan lagi2 kepeleset ke belakang bbrp meter di dpn TKP 1, tp yg ini mah si ghip
kepalanya kejeduk es klo saya mah cuma lecet aj di tangan!bedarah dikit,,
si ghip pusing,y udah ditandu ke luar..

karena saia menjunjung tinggi FRENSIPISITAS y uda saia juga ikut kluar,kasian c ghip
ghip udahan saya jg udahan(so sweet)hahaha..

buka sepatu,kaki kanan lecet2 abisny g pke kaos kaki sii
tangan kiri luka gr2 jatuh tadi!perasaan pun terluka melihat kondisi fisik yg udah g jelas!

abis itu..
kita2 kluar dari ntu tempat maen es!
shalat, trus makan!!!!

saya g bgt merhatiin tp kynya hampir semuanya pesen HOKBEN!!
yang paket2 hemat gtu klo g salah!
makan,kenyang,pulang!!

yah,akhirnya hari yang melelahkan
dan bikin sakit badan..

TP SENENG!!!HAMSTER MAEN ICE SKATING, GMN G CANGGIH COBA??

1 org yang comment(nuhun alias makasih):

deiya mengatakan...

GA ADA NAMA AKU.
faks.