Senin, 30 Juni 2008

kedodolan si hamster

haha..

jadi saya tuh ikut les bahasa inggris yang nama nya XXX

dan sekitar 2 minggu lalu saya harusnya ikut promotion test(kenaikan tingkat)
yang dimulai jam 3,,tp karena suatu hal saya telat n nyampe kelas jam 3 lebih 5 dan karena listeningnya udah dimulai saya g boleh masup kelas,kepaksa saya harus ikut (make up)susulan yang diadakan pas HARI INI(30 juni 2008)pukul 14.00

di rumah tadi saya teh leha2 tea..
mw blajar di nanti2..
mw mandi ditunda2..
nyiapin baju boro2..
malah tidur2an..

finally hari ini saya telat lagi nyampe tempat les saya..
saya nyampe 14.10

saya ngurusin administrasi and pas mw masuk kelas..
kt salah satu guru,"uda telat atuh!,udah ntar tanggal 3 juli aja!"

huff,y udah..masi syukur dikasi kesempatan buat test lagi..

jadi intinya,,
jgn nunda2 apapun y, IT'S REALLY2 BAD HABIT!!

thanks ALLAH for today..

0 org yang comment(nuhun alias makasih):