Jumat, 17 April 2009

10 april

Jumat,10 april 2009

Hari itu jadwalny saya harus ke sekolah.
Karena ada last foto session buat buku tahunan.

Karena ngaret dan sebagainy,foto bru dmulai jam 9an padahal rncana jam 7an,alhasil target foto selesai sblm juma'tan malah molor ampe jam 3an

Penat.lemes.

Pas udah beres.dan mau balik,tiba2 sy diajak nganter sobat sy si ghip ke ujung bazaar, pdhl udah gada yg dagang.

Tanpa curiga,
Ngikut

Eh tauny udah ada si om(m ridwan) ama si jey(fajar) bawa kue.

Trus dtg juga si dito am si aldi plus radian n laju.

Alhamdulillah dkasi hadiah.
Hehe

Makasih semuany.

Pas udah pada bubar,si om minta saya mecahin botol yg dpukul tutup ny trus pantat btolny pecah.

Yo wess.
Gampang lah itu.haha
Pecah botolny,eh tauny tangan kesabet beling,bedarah deh.karena darahny ngocor trus si jey shock berlebih,tp sy ykinkan 'i'm gonna be alright man!'haha.

Akhrny pulang.

Nyampe rumah
Eh tauny orang tua jg beli kue.
Haha
Krain mereka lupa.
Maksh babeh,ibu,dede

Pas lagi beberes,eh tauny ada sesuatu di atas bantal
Jaah..

Shock.

Ada kue yg tulisanny coffee,lilin,3 biji,korek api,sendok,ama krtas ucapan

Eh,trnyata ntu hadiah dr sobat saya jg, si kebluk(maulidina) dan si nebeng(yane)

Mereka jauh2 k rumah ampe nyasar
Tauny ud nyampe saya nya gak ada..
Hehe

Maaf ya!

Oke.
Stlh bres hingarbingar

Saya hrs siap2 lg
Krna malamny saya mau ikut qiyamul lail breng di sman 3 bdg.

Hehe.
Mkash smuany
Jg bwt tmen2 yg ga dsbtn namany
Skali lg mksh

Ulang taun ga bs setaun 2x ya?
Hehe

0 org yang comment(nuhun alias makasih):