Kamis, 09 April 2009

Tragedi 'parah pisaan!!'

Pagi itu
Minggu 5 april

Saya sudah berada di sman 81 jakarta

Dimana saya akan melaksanakan UTUL UGM.

*buat pembaca yg gatau utul ugm.saya maklum..utul ugm adalah UJIAN TULIS UNIV.GAJAH MADA.

Oke.
Stlah saya mengecek ruangan saya yaitu ruangan 20 yang trletak di lantai 2,sy trun ke bawah.

Sy berniat untuk buang air kecil

Setelah berkeliling akhrnya sy bertemu dgn toilet.tp syangny toilet yg sy tmukan adalah toilet wanita

Saya berkelìling lg.
Sip.ketemu juga..

Saya pun masuk ke toilet.tak lupa mengunci pintu

Ketika saya sedang 'konsentrasi'.

TIBA2X

pintu dipaksa dibuka dr luar,dan dgn skali hentakan pntu toiletny kebuka

Oh.nasib
Dan ada dua org gadis belia yg terpana melihat saya,bgtu pun saya.

Untngnya sy membelakangi mereka.syukurlah.

Karena saya memberikan respon yg pasif alias tiis,dua org gadis yg tb2x ekspresi wajahny brubah it lngsng nutup pntu.

Seakan tak terjadi apapun
Sy jg meneruskan buang air kecil.

Ntah siapa yg merasa rugi
Ntah sìapa yg merasa untng
Saya pribadi
Trauma msuk toilet yg kuncinya butut.
Sial.
Parah pisan!!
Haha

5 org yang comment(nuhun alias makasih):

Makudin mengatakan...

ya ampuun!
ya ampun ya ampun!
ckck.
malahan saya yang jadi syok. haha

itu ga teriak ato apa gitu??
si 'gadis belia' juga ga minta maaf ato gimana, gtu??

ckck.
emang, parah pisaan!!
haha

#Linaaa# mengatakan...

ahahahahaha.

si abajj mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
si abajj mengatakan...

Tdk ada reaksi apapun..

Parah kan?
Brutal memang

Hahaha
Si lina mlah ktwa

Anonim mengatakan...

wahahaha. aduh aduh. ada ada aj.
hahaha.