Rabu, 16 September 2009

negosiasi!

NEGOSIASI
haha,itulah yang kemaren2 saya dan teman2 saya lakukan

dan itulah kerja konkret awal saya sebagai ketua angkatan,ceileeehh!haha
dan sempat membuat saya stress berat!!

jadi gini

sejak sebelum pemilu ketua angkatan memang sudah beredar isu bahwa salah satu fungsi ketua angkatan adalah untuk melobi libur supaya lebih panjang
saya yang mendengar itu tentu sangat senang
artinya
liburnya bisa jadi panjang!!YEAHH
dalam pikiran saya"asik,tu ketua angkatan ntar ke dosen2 and liburnya jadi panjang deh!haha"

tapi ternyata eh ternyata..
SAYA yang harus menghubungi dosen2 itu karena ternyata saya yang menjadi ketua angkatan,hahaha!

okey,untuk menindaklanjuti hal itu dan karena setelah nanya2 ke angkatan atas bahwa proses negosiasi bisa saja dilakukan tapi sulit,tapi apa salahnya mencoba,BETUL?

dan saya pun mulai listing dosen2 target yang harus di negosiasi
1.biologi umum genap
2.biologi umum ginjal
3.kim dasar genap
4.kim dasar ganjil
5.mat dasar A
6.mat dasar B
7.mat dasar C
8.fis dasar A
9.fis dasar B
10.fis dasar C
11.b.inggris A
12.b.inggris B
13.b.inggris C
14.ilmu lingkungan genap
15.ilmu lingkungan ganjil
16.geologi

banyak banget bukan?hahaha

setelah list,lalu karena kelas kita terbagi atas genap,ganjil atau A,B,C maka saya pun membuat tim negosiator per kelas meskipun anggota tim negositor sendiri tidak tetap tapi tim utama nya sendiri sebenernya bisa di bilang tetap.

APA TARGET KITA?
kita ingin libur lebih panjang tentunya!haha

libur resmi dari fak.bio adalah 18-23..*kasian banget buat yang kampungnya jauh
dan kita berniat menego menjadi 15-27.."ahahaha,agak2 ga realistis sih

proses negosiasi berlangsung 5 hari lamanya,
ada sukanya saat kita sukses,
dan ada dukanya saat kita gagal

terutama saat negosiasi dengan DEKAN yang merangkap dosen,kita (khususnya kelas ganjil dan khususnya lagi teman ku rosi*sorry ya ros,hehe) benar2 di tolak mentah2 soal rencana libur kita,,bahkan kita dianggap bakal berpotensi melembaga dan melakukan demo!haha

*kita ga maksud gitu kok bu!kita cuma pengen ketemu emak babeh di kampung!haha

dan berikut adalah hasil negosiasinya

1.biologi umum genap (gagal total)
2.biologi umum ginjal(cukup gagal)
3.kim dasar genap (berhasil)
4.kim dasar ganjil (berhasil)
5.mat dasar A (berhasil)
6.mat dasar B (berhasil)
7.mat dasar C (berhasil)
8.fis dasar A (berhasil)
9.fis dasar B (berhasil)
10.fis dasar C (berhasil)
11.b.inggris A (berhasil)
12.b.inggris B (berhasil)
13.b.inggris C (berhasil)
14.ilmu lingkungan genap (cukup berhasil)
15.ilmu lingkungan ganjil (BERHASIL)*amazing!
16.geologi (berhasil)

*di saat2 terakhir bu dekan setuju,makasih ya bu!x)

terima kasih buat temen2 negosiator baik yang tergabung dalam tim resmi atau simpatisan!hehe
untuk waktu,keberanian,kerjasama,pengorbanan kalian

perjuangan saya ga ada artinya tanpa kalian!hehe

dengan ini saya mengambil kesimpulan

KITA BERHASIL KAWAN!!!
HEHEHE

SELAMAT!

0 org yang comment(nuhun alias makasih):