Rabu, 02 September 2009

emang gempa ya?

haha,itulah pertanyaan yang muncul di benak saya ketika orang2 panik karena merasakan gempa

karena saya sendiri,ga "ngeh" klo ternyata emang beneran sedang terjadi sebuah aktivitas alam yang bernama GEMPA BUMI!

okeee
berawal dari sore itu di ruang 4 fakultas biologi

saya ada kelas matematika dasar sore

ketika itu kami sedang membahas bilangan real dan sang dosen pun menjelaskan tentang hukum pascal

dosen:"kalian masih ingat hukum pascal ga?"

tiba2 dari belakang ada yang treak2

"LUPAA!LUPPAAA"

lalu saya mikir,tuh orang LUPA sih LUPA tapi ga usah teriak2 kayak gitu napa...

DAN TERNYATA!
saya SALAH DENGAR
karena orang yang dibelakang bukan teriak LUPA!
melainkan GEMPA!!
hahaha

dan ketika dia bilang gempa
teman saya yang bernama ingga yang duduk tepat di sebelh saya pun berteriak2 dan panik

REKASI SAYA??
jujur saya belum merasakan gempa!!jadi saya ga panik sedikitpun!

dan saya baru mulai sadar bahwa memang sedang terjadi gempa ialah saat melihat lampu di atas ruangan yang memang bergoyang2,setelah fokus pada kaki saya,,ternyata memang gempa

WAAAAA!!!!
dan ketika saya mau bereaksi,gempa nya udah berhenti..

hahaha
ternyata memang saya belum terlatih untuk peka terhadap gempa

1 org yang comment(nuhun alias makasih):

Makudin mengatakan...

masa' selama di bandung belom pernah ngerasain gempaa?
ckck. memang iya tidak peka. haha