Jumat, 28 Agustus 2009

PAKETU

paketu

itulah yang mungkin akan sering saya dengar saat orang2 memanggil ku

berawal dari jumat itu
saya dan rani memang merencanakan pemilu ketua angkatan
dan perencanaan sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya

dan langkah pertama ialah
SEBARKAN ISU

dan ternyata kita sukses
isu sudah menyebar

hingga tibalah hari-H

saya langsung mengambil alih komando
langsung menjadikan diri sebagai MC pemilu

segmen 1 saya beri nama THE CANDIDATE
dan ternyata dari 8 nama yang diajukan angkatan,nama saya ternyata salah 1 dari ke delapan calon ketua angkatan alias ketan,

segmen 2 bernama milih dan promosi calon ketan!
otomatis saya promosi

dan tentunya saya menjawab asal saja karena tak terpikirkan bakal ada yang milih saya

segmen 3 yaitu tung itang hitung

dan perolehan suaranya sangat menakjubkan,sakti mandraguna
untuk posisi pertama ga usah dibahas,JAMAL!udah ke prediksi
dan saya????di posisi kedua
waw!!!ada yang milih saya ternyata.hahaha,ga logis.

wah ternyata,pilihan saya jadi pemenang, ga kaget juga soalnya dia si raja info dan
kita pun udah yakin klo dia cocok jadi ketan!
*jadi ketan beneran maksudnya,haha,jadi ketua angkatan tepatnya..

tapi dia tiba2 ke depan,dan berpidato yang intinya dia ga mau jadi ketua angkatan
dan pidatonya cukup berhasil menarik empati angkatan

dan ketika saya ingin menulis struktur kepengurusan angkatan sembari si jamal pidato tiba2 ada yang ngusulin di shufle aja

ketua jadi wakil dan wakil jadi ketua
dan ide itu disambut dengan tepuk tangan yang ternyata jumlahnyatidak sedikit

oh.sialnya.,..
ya sudah
artinya saya menjadi ketua angkatan

tadinya cuma mau jadi pengangkat isu dan mc,,ehhh malah jadi ketan akhirnya..

agak kaget juga sbnernya
ya tapi bismillah aja lah
rencana 4wl emang upredictable banget

mohon kerjasama nya ya!fakultas biologi ugm 2009
tanpa kalian saya ga berarti apapun..

biologi 09!
yess!

1 org yang comment(nuhun alias makasih):

nadita C F mengatakan...

wow.
weiss euy jadi ketua angkatan!!
hebat2!!