Sabtu, 01 Agustus 2009

SENAMPETEEN

yah,itulah cara orang bandung klo bilang SNMPTN(seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri)
"senampeteen"

berhubung namanya panjang dan agak belibet,jadi kayaknya orang2 nyari sebutan yang paling enak dan senampeteen lah yang mungkin dirasa2 paling enak..

bicara soal enak..
jadi nyambung soal hasil snmptn..
*ga nyambung sebenernya,haha

kemarin malam hingga saat ini pun bisa dibilang hp saya dihujani sms

"alhamdulillah,,bla3..."
"saya keterima di ....alhamdulillah!
"

tpi ya ada jg yang
"belum rezekinya,,doain saya trus ya.."

dsb

saya jadi teringat
sebulan lalu kurang lebih

1 dan 2 juli..saat tes SNMPTN berlangsung
saya bisa dibilang banyak bertanya sama orang2 tentang kesan mereka stlah mngrjakan SNMPTN
*oia,saya ga ikut SNMPTN karena saya ada tes TOEFL UGM tgl 1 dan saya sudah bulat untuk ke UGM,insy 4wl

dan rata2 jawaban mereka "susah euy,,bla3"
ada pula yang "ahh pasrah ajaa,urg gakan lolos kayaknya"
tp ga sdkit juga yang"insya4wl lah,doakeun aja!"

sebenernya saya iri dengan kalian semua hai peserta snmptn
saya sebnernya ingin ikut berjuang bersama kalian,ingin merasakan SNMPTN itu seperti apa sih..

tapi hidup penuh pilihan
dan saya melepaskan pilihan untuk merasakan SNMPTN
dan saya pun yakin bahwa ada sebuah skenario besar di setiap pilihan yang saya ambil

dan percayalah teman bahwa sekarang anda adalah aktor dan aktris yang sedang bermain dalam skenario 4wl yang lebih dahsyat dari skenario2 holywood dan lebih padat dari sinetron kejar tayang karena kita bermain full day dari setiap detik ke detik selanjutnya

dan percayalah bahwa setiap peran yang teman2 mainkan saat ini adalah peran yang benar teman2 butuhkan dan sudah disesuiakan dengan kemampuan kita masing2,tugas kita sederhana aja,cukup memainkan peran yang sudah diberikan sebaik mungkin

dan balik lagi ke hasil snmptn
apapun hasilnya,mainkan peran yang teman2 dapet sebaik2nya!!

semoga dapet "piala oscar"nya 4wl!amminn
X)

0 org yang comment(nuhun alias makasih):