Sabtu, 08 Agustus 2009

TAKE OFF!!

hari ini
8 agustus 2009
saya akan berangkat ke jogja
dan akan segera memulai dunia perkuliahan di sana

menggunakan kereta api lodaya pagi yang berangkat pukul 08.00 wib,dan saya diantar oleh ayah ibu dan isal adik saya..

dan ketika mengunggu kereta berangkat
saya dikejutkan oleh sekelompok orang2 yang bergerak ke arah saya sembari meneriakkan nama saya

nampaknya saya kenal dengan wajah2 orang2 itu
yaaaa,ternyata mereka lah teman2 terbaik yang pernah saya kenal
yang sengaja memberi surprise dengan datang ke stasiun kereta ini untuk mengantar saya dan memberikan kenang2an yang luar biasa berkesannya
yang sengaja menyempatkan waktu mereka yang berharga untuk melakukan sesuatu yang mungkin tidak berharga,,
"mengantar saya pergi ke jogja"

terimakasih untuk semua nya
terimakasih pula untuk yg nge sms
terima kasih pula buat yang tidak ikut mengantar,,bukan berarti temen2 akan di nomoer sekian kan oleh saya

pkoknya,TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA
KHUSUSNYA UNTUK AYAH IBU ADE!X)



thanks to photographer:GHIFARY FADIAMANTO

bandung,see you next time x)

0 org yang comment(nuhun alias makasih):