Sabtu, 22 Agustus 2009

taraweh apa olahraga?

hahaha

pernah ga sih temen2 ngerasain taraweh yang cepet banget?
ato justru yang lambat banget?

pasti pernah lah salah satu nya atau keduanya
atau justru tidak keduanya artinya yang sedang2 saja

jadi begini,lokasi kostan saya memang sangat dekat dengan mesjid
hanya dipisahkan oleh sekitar 3-4 rumah
dan pada hari ini saya ingin tarawih di mesjid itu

saat adzan isya saya langsung berangkat ke mnuju mesjid,dan dapat syaf ke tiga entah keempat..
lalu iqamah isya,dan kami pun shalat isya
semuanya normal2 saja

salam..
shlat sunnah ba'da isya


lalu seperti biasa,ada seorang yang mengaba2kan bahwa shalat tarawih akan dimulai..

"ALLAHU AKBAR",takbiratul ihram..
suasana hati saya masih tenang
DAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN tiba2x

dhuaaar!!!sang imam begitu cepaaaaatnya membaca alfatihah dan ma'mum pun menjawab "AMIN" dengan super duper singkat,cepat dan mengimbangi kecepatan sang imam,dan ketika saya masih SHOCK dengan kecepatan sang imam,,sang imam telah selesai membaca surah al-ikhlas.WAW!!
JUJUR SAJA,rakaat awal konsentrasi saya langsung buyar,antara kaget,heran,sedikit ingin ketawa,pkoknya campur aduk

dan mungkin klo temen2 ingin membayangkan kecepatan sang imam..

tarawih di mesjid itu berjumlah 23 rakaat+KULTUM(javanese language alias boso jowo yang saya cuma bisa cengo karena ga ngerti) dan semua rangkaian itu selesai pukul
20.00 WIB

ya!!betul sekali,hanya sekitar 40 menit untuk tarawih 23 rakaat+kultum


pulang2 capek..
ini taraweh apa olahraga??

3 org yang comment(nuhun alias makasih):

Marsha mengatakan...

haha, sama ama mesjid deket rumah saya, bay! :D

fakultas biologi UGM 2009 mengatakan...

hahaha,capek taraweh kayak gitu teh!

sekalean aja lari di sabuga!hahaha

-abay tp pake account lain-

nadita C F mengatakan...

huahahahhaha.
aku ngebacany jadi kebawa cepet.